Penyanyi Avril Lavigne untuk kesekian kalinya menggelar konsernya di Jakarta, Rabu (12/3). Konser yang digelar di Istora Senayan Jakarta ini dibuka dengan single 'Hello Kitty'. 

Penampilan cewek yang sudah dinikahi Chad Kroeger untuk kali ini terkesan beda dari sebelumnya. Yak, kali ini Avril membuka konser dengan dandanan yang lebih manis. Bando berbentuk pita, blazer hitam dengan aksen pink dan rock berwarna pink menjadi atribut yang menghias tubuh mungil Avril semalam.

"Are you ready to sing along with me?" teriak Avril di sela-sela lagunya. 

Sontak situasi Istora Senayan jadi makin panas dihentak oleh cewek manis ini. Animo pengunjung yang mayoritas fans sejati Avril begitu terasa, mereka rupanya sudah menunggu kedatangan doi untuk ketiga kalinya ini.

4AvrilLavigneJKT

3AvrilLavigneJKT

Seperti yang kompak dikatakan tiga dara manis ini. Gaby, Sasha dan Rika mengaku sangat tidak sabar menunggu pujaan mereka membawakan beberapa lagu hits andalannya.

2AvrilLavigneJKT

Wah Gue sih tunggu banget, dari 2005, 2011, dan sekarang, gak absen! Apa lagi sama What The Hell nya!" Jelas Rika mewakilkan kedua temannya.

Tepat pukul 8 malam, munculnya Sapaan dibarengi lagu Hello Kitty Avril dari balik panggung. Langsung saja Avril dihujani dengan teriakan dari penonton yang didominasi cewek-cewek muda ini. Tanpa jeda, Avril melanjutkan lagu keduanya dengan lagu 'Girlfriend'. 

Gak sampe disitu, penampilan Avril yang makin lincah di panggung menambah sorak sorai para penonton. Beberapa lagu andalan juga gak ketinggalan dibawakan seperti 'Complicated’,’ Hush Hush’,’ He's To Never Growing Up’, 'Smile’.

1AvrilLavigneJKT

5AvrilLavigneJKT

Hits single 'I'm With You’ sukses menutup konser Avril Lavigne di Jakarta. Penonton pun terhipnotis dengan penampilan penyanyi rock n roll asal Kanada ini. Mereka ikut bernyanyi bersama sampai konser selesai. "Thank You Jakarta, I love you," bilang Avril dari atas panggung.

Walau konser berjalan lancer tanpa kendala, tidak sedikit keluhan keluar dari mulut manis dara-dara manis ini setelah konser usai. Mayang, Ayu dan Puteri mengakui kalau konser Avril kali ini kurang se-hits tahun-tahun sebelumnya.

8AvrilLavigneJKT

"Gue kasih 3 dari 5 bintang. Soalnya gak segalak dulu sih, cuma sebentar banget!" Aku Mayang usai konser semalam.

7AvrilLavigneJKT

Total 18 lagu pun sukses dinyanyikan penyanyi berusia 29 tahun ini. Dengan gayanya yang khas dan pakaian serba hitamnya mampu menyihir penonton selama kurang lebih sembilan puluh menit.