Talkmen.com --- Pomade, salah satu produk penata rambut bagi kebanyakan pria yang paling dikenali dan sudah dikenal sejak tahun 1900-an.

Momen lebaran atau hari raya adalah momen yang pas untuk bersilaturahmi dan saling bermaafan atas kesalahan yang pernah kita perbuat terhadap orang lain. Di saat itu pula kita akan banyak bertemu dengan orang. Maka, alangkah baiknya kalau kita juga selalu memperhatikan penampilan kita ketika bertemu dengan orang lain.

Hari raya identik dengan baju baru. Selain baju baru, penampilan kita juga harus ditunjang denganhal lain yang mampu mendukung penampilan kita agar terlihat maksimal, namun tetap tidak berlebihan. Salah satunya adalah gaya rambut. 

Begitu banyak pilihan dalam menata gaya rambut. Anda bisa menggunakan minyak rambut, gel, ataupun satu produk yang baru-baru ini mulai banyak dipakai sebagai salah satu penata rambut yaitu pomade. Pomade ini ternyata sudah dikenal sejak 1900an dan berbahan dasar dasar minyak kelapa, lanolin, wax dan parfum atau fragrance

Pomade mampu nembuat rambut Anda tampak lebih mengkilap, licin, rapih, lebat, dan tampak basah alami. Perlu banyak menggunakan shampoo untuk menghilangkannya dari rambut dan kulit kepala, karena produk ini ternyata agak sulit untuk dihilangkan.

Seperti produk lainnya, pomade juga memiliki banyak merek dan varian, ada yang light hold, medium hold, hard hold, matte look, medium shine, dan high shine. Anda dapat memilih pomade mana yang akan digunakan nantinya untuk mendapatkan gaya rambut yang diinginkan.

Sudah banyak pula tempat-tempat yang menjual produk ini seperti di barbershop atau tempat pangkas rambut atau bahkan tempat-tempat yang memang khusus menjual pomade, maka tidak sulit bagi Anda untuk menemukannya.

Mulailah untuk menata gaya rambut Anda, maka ketika bertemu dengan banyak orang, Anda akan terlihat lebih segar dan momen hari raya pun akan lebih bermakna. Kesan baik pun akan muncul dari banyak orang yang Anda temui berkat penampilan segar Anda di hari raya.