Gmail menjadi salah satu provider email yang paling banyak digunakan. Menawarkan kemudahan, praktis, dan juga free space yang sangat banyak, Gmail sukses meng-cover kebutuhan banyak orang. Bahkan beberapa orang sampai membuat dua akun berbeda sekaligus. Menggunakan dua akun atau lebih bisa jadi hal yang cukup menyusahkan apalagi kalau masing-masing punya prioritas yang sama. Nah, update terbaru Gmail ini jadi solusinya!

Yup, loe nggak perlu switch akun dulu untuk bisa mengecek email masuk. Pasalnya fitur terbaru bernama combined inbox ini bakal menampung semua pesan untuk setiap akun milikmu. Well, beberapa provider email mungkin udah dari dulu menyediakan fitur ini. Meskipun begitu, combined inbox ini tetap bakal sangat membantu.

Kerennya lagi, fitur ini nggak cuma mengakomodasi Gmail aja. Non google mail seperti Yahoo, Microsoft Outlook dan sebagainya, juga bisa dipantau lewat fitur terbaru ini. Wih, makin mudah tanpa perlu ribet switch akun yang bakal wasting time.

Melengkapi update ciamik ini, Google juga menambahkan fitur lain misalnya akurasi pencarian dan juga beberapa tambahan animasi yang bikin cantik thread email. Untuk bisa menikmati fitur ini, pastikan update dulu Gmail di smartphone loe.

Sayangnya fitur bermanfaat ini masih hanya tersedia untuk Android. Sedangkan update untuk iOS masih belum bisa dipastikan. Kerjaan beres, urusan pribadi juga mulus nih. Try it now!