Nampaknya kepelatihan Van Gal serta uang yang dikeluarkan hingga mencapai GBP 169  juta, belum menghasilkan sesuatu untuk Manchester United. Padahal dengan formasi kepelatihan yang baru serta belanja beberapa pemain, sangat bisa membuat Manchester United kembali tajam seperti dulu.

Pernyataan di atas mungkin sesuai jika berkaca terhadap hasil buruk Manchester United beberapa waktu yang lalu. Sepert yang diketahui, Manchester United memperoleh hasil yang mengecewakan tatkala berlaga di kandang Leicester, di Kong Power Stadium. Pada pertandingan tersebut, pasukan Setan Merah harus menanggung malu dengan kekalahan 5-3. Padahal pada menit-menit awal Manchester United udah memimpin dengan skor 3-1.

Kekalahan memalukan dari Leichester City, tentu aja bikin para fans bersedih. Tak pelak kejadian tersebut membuat banyak orang bertanya-tanya. Bagaimana bisa klub sekelas Manchester United dengan sebegitu banyak pemain bintang bertekuk lutut oleh klub kecil yang minim pemain bintang tersebut.

Lain fans, maka lain pula rival. Mendengar kekalahan tersebut tentu aja para fans dari klub rival Manchester United girang. Ada yang membully mantan klub David Beckham tersebut di twitter, bahkan ada beberapa yang membuat meme-meme khusus tentang hal tersebut.

Dengan kekalahan tersebut, maka Manchester United harus rela menempati peringkat 12 klasemen sementara. Sedangkan Leichester yang menang besar berada diperingkat 7.