Salah satu bagian tersulit dalam hidup adalah mencari pasangan. Para single pasti setuju banget dengan pernyataan ini. In fact, cari pacar emang susah banget, Guys! Sehingga nggak heran jika beberapa orang melakukan berbagai cara. Termasuk salah satunya dengan memanfaatkan jasa penyewaan pacar.  

Nggak cuma di film atau FTV aja, tapi di dunia nyata emang ada hal semacam ini. Uniknya lagi para pelakunya adalah wanita. Di china ada nih semacam situs shopping online yang isinya adalah display para cowok untuk disewa menjadi pacar lengkap dengan tarifnya. Wih, gokil nih!

Dilansir dari Daily Mail, tarif para pacar sewaan ini beragam. Basic price-nya dibanderol mulai Rp 2 jutaan, belum termasuk servis lain seperti berpegangan tangan hingga menemani berbelanja atau makan bersama. Total, sekitar Rp 3,6 juta yang harus dikeluarkan para cewek jomblo ini.

Penasaran dengan situsnya? Intip di Taobao deh, pasti kamu bakal menemukan deretan pria yang bisa disewa menjadi pacar gadungan. Nggak cuma dari China aja, ada pula pria bule seperti dari Amerika dan Kanada. Meskipun sifatnya cuma jasa, tapi pernah ada kejadian unik dari proses sewa nggak biasa ini.

Seorang karyawan muda cantik berhasil bertemu dengan jodohnya berkat Taobao. Ternyata melalui transaksi ini keduanya malah memutuskan untuk bersama seterusnya. Hmm, bisa jadi alternatif cari pasangan hidup beneran nih!

Kamu ngrasa ganteng dan jomblo?  Nggak ada salahnya untuk mencoba menawarkan diri di situs ini. Siapa tahu bakal dapat pasangan hidup, tapi ingat kalau sainganmu levelnya udah internasional.