Mark Zuckerberg  ternyata diam-diam suka berkunjung ke Indonesia lho. Hal tersebut ditunjukkannya dengan mengunggah sebuah foto pada akun Facebooknya. Dalam gambar tersebut terlihat Mark sedang duduk di salah satu sisi Candi Borobudur sambil memandang matahari yang tengah tenggelam.

Setelah mengunjungi beberapa tempat lain, rencananya CEO Facebook ini juga bakal diagendakan untuk bertemu dengan Jokowi. Hal tersebut dituliskan oleh seorang pakar marketing Indonesia, Hermawan Kertajaya dalam akun Twitternya.

Direktur sekaligus founder dari MarkPlus Inc tersebut menulis status yang menyebutkan jika Mark Zuckerberg bakal bertemu dengan Jokowi besok pukul 08.00. Selain jadwal tersebut, Hermawan nggak menyebutkan detail lain, termasuk tempat dan apa yang bakal dibicarakan.

Jika agenda ini benar adanya, sepertinya ini hanya bakal menjadi pembicaraan tertutup antara dua orang penting ini. Banyak dugaan jika Mark bakal melakukan kerja sama dengan presiden terpilih tersebut. Seperti yang udah kamu tahu, Indonesia adalah negara pengguna Facebook terbanyak di dunia. Dengan alasan tersebut, mungkin aja nih Mark bakal mengembangkan lagi kantor perwakilan Facebook di Indonesia yang udah dibangun tahun lalu tersebut.

Diketahui, selain Indonesia Mark sebelumnya juga mengunjungi India. Di sana, pria kelahiran tahun 1984 ini berkesempatan mengunjungi beberapa tempat. For your information, negara tetangga Sri Lanka ini juga merupakan penyumbang pengguna Facebook terbesar.