Talkmen.com --- Pilihlah alternatif warna kaos kaki lain untuk menunjang penampilan Anda.

Tanpa menggunakan kaos kaki, kenyamanan Anda dalam mengenakan sepatu tentu akan terganggu. Namun pemilihan warna kaos kaki juga dapat memengaruhi penampilan Anda. Jangan terlalu terpaku pada kaus kaki berwarna putih saja, karena sebenarnya ada beberapa alasan mendasar yang membuat kaos kaki putih tidak harus dikenakan, yaitu:

1.  Padanan sulit

Anda tentu bukan lagi pelajar sekolah dasar yang diwajibkan mengenakan kaos kaki putih. Kegiatan Anda dengan rekan-rekan baik formal ataupun nonformal pasti sangat beragam. Dengan mengenakan kaos kaki putih, agak sulit untuk mencari padanan pakaian yang sesuai. Karena aturan utama dalam mengenakan kaos kaki adalah untuk membuatnya serasi dengan celana yang Anda kenakan.

2. Bagian dari pakaian olahraga

Kaos kaki putih adalah padanan pas jika Anda salah satu pria yang hobi berolahraga. Namun, tetaplah ingat bahwa aktivitas Anda bukan hanya berolahraga, jadi tetaplah pilih warna lain sebagai koleksi kaos kaki Anda.

3. Mudah kotor

Jika Anda adalah tipe pria yang agak malas dan tidak peduli dengan kebersihan diri, kaos kaki putih bukanlah pilihan yang baik karena cenderung mudah kotor. Kaos kaki putih akan dengan cepat menujukkan siapa Anda dan bagaimana kepedulian Anda terhadap kebersihan.

white_socks_by_val_mont-d5gk87f