Gak kerasa banget tahun ini udah masuk ke babak half-time, Bro! Pasti Sebagian dari lo banyak yang menghabiskan waktu di rumah selama beberapa bulan belakangan. Terutama buat lo yang emang seorang gamer. Meski work from home dan social distancing, lo pasti tetep betah di rumah karena udah ada game favorit lo menemani setiap saat.banner-ads

Ngomong-ngomong soal main game, kapan nih terakhir kali lo top-up di game yang sering lo mainin itu, Bro? Atau malah lo belum pernah top-up sama sekali dan penasaran sama berbagai item eksklusif di dalam game?

Tenang aja Bro, gue balik lagi nih buat bagi-bagi voucher BliBli, biar lo bisa top-up di game kesayangan lo. Kali ini gue bakal bagi-bagi 5 voucher belanja BliBli dengan nominal yang berbeda. Nominal voucher yang gue bagiin buat lo adalah Rp3.500.000, Rp2.250.000, Rp2.000.000, Rp1.250.000, dan Rp1.000.000.

Lumayan kan Bro? Dengan voucher BliBli dari gue, lo bisa beli e-voucher berbagai game online dan lebih semangat lagi buat mengejar kemenangan.

Kalau mau dapet, seperti biasa caranya gampang banget. Lo tinggal jadi member aktif lazone.id melalui mypoints.lazone.id dan verifikasi akun yang udah lo buat.

Nah, kalo lo udah jadi member di LAzone.id, lo cuma tinggal ngumpulin poin sebanyak mungkin di mypoints.lazone.id dengan cara berikut ini:

1. Daily Login

Biar gak ketinggalan info keren terbaru, lo tinggal login tiap hari yang bisa bantu dapetin poin hingga 3100.

2. Complete Profile

Hal wajib yang lo harus lakuin. Selain buat konfirmasi pengiriman alamat, juga untuk dapetin 5000 poin.

3. Online Quiz

Gak cuma ngasih lo info-info keren. LAzone id juga punya Online Quiz, untuk mengasah wawasan lo. Melalui Online Quiz, lo bisa raih hingga 8000 poin.

4. Secret Word

Gak kalah sama Online quiz, temuin secret word lewat Instagram atau Facebook LAzone.id, bisa bantu lo raih maksimal 8000 poin.

5. Referral Code

Main itu emang paling enak bareng-bareng. Ajak temen lo sebanyak-banyaknya untuk gabung jadi member, karena bisa nambah poin sampe 5000 poin per referral code.

Tunggu apa lagi, Bro? Raih kesempatan lo untuk dapetin hadiah bulan ini dengan gabung jadi member LAzone.id! Klik di sini buat ikutan dan kumpulin sebanyak-banyaknya poin lo biar punya kesempatan lebih besar buat dapetin hadiahnya.