LAzone
News

Mau Berpetualang Ke Spanyol? Buruan Ikutan Challenge Ini!

  • 21 June 2018
  • 5582 views

Kesempatan lo untuk menjadi Bold Men masih terbuka lebar!

LAZONE.ID -

Digital challenge dan Mobile Challenge Bold Xperience Mission: Spain telah berjalan selama sebulan. Seluruh Agent Bold dari berbagai penjuru Indonesia terus berlomba untuk memimpin leader board di kota masing-masing. Setiap peserta berusaha menjawab seluruh pertanyaan di Digital Challenge dan dengan gigih mengejar lokasi Mobile Challenge untuk mendongkrak jumlah poin.
 
Menjelang dimulainya On Ground Challenge pada 30 Juni mendatang, kesempatan untuk bergabung menjadi Bold Men masih terbuka lebar. Digital challenge dan Mobile Challenge yang masih berlanjut merupakan bagian penting dari rekrutmen yang tidak boleh dilewatkan untuk mengamankan jumlah poin yang cukup signifikan.
 
Hingga bulan Juni 2018, tercatat peserta yang telah mendaftar sebanyak 25.000 orang dari 10 kota.
 
Mendekati Fase On Ground Challenge pada Juli mendatang, calon Agent Bold perlu mempersiapkan fisik dan mental untuk membuktikan bahwa dia layak menjadi agent Bold sejati. Tantangan akan menguji STRENGTH, AGILITY, INTELLIGENCE, SPEED dan COURAGE masing-masing kontestan. Fase On Ground Challenge juga menjadi satu-satunya kesempatan bagi para Agent Bold untuk mendapatkan perolehan poin yang lebih besar dibanding fase-fase lainnya sehingga peluang untuk berangkat ke Spanyol akan menjadi lebih besar.
 
Karena Agent Bold yang terpilih akan merasakan pengalaman sekali seumur hidup di Spanyol seperti menonton Moto GP secara langsung, menikmati VIP treatments dari Gresini Racing Team, menantang adrenalin para peserta lewat berbagai aktivitas seru mulai dari bermain gokart, menjajal pantai Smeralda Coast sambil mengendarai ATV, hingga mengunjungi langsung Camp Nou markas tim sepakbola asal Catalunya, Barcelona.

Selain itu beberapa artis lokal ternama juga turut memeriahkan fase On Ground Challenge ini diantaranya Kelompok Penerbang Roket, Pusakata, Fourtwenty dan The Hydrant akan perform tersebar di 10 kota.

 Nih jadwal On Ground Challenge yang bisa lo ikuti di kota lo!
 
Tangerang, Summarecon Mall Serpong (30 Juni 2018) dimeriahkan oleh Kelompok Penerbang Roket 
Pekanbaru, Mall SKA Pekanbaru (1 Juli 2018) dimeriahkan oleh Four Twenty 
Surabaya, Sutos (7 Juli 2018) dimeriahkan oleh The Hydrant 
Palembang, Lap. DPRD Sumsel (8 Juli 2018) dimeriahkan oleh Kelompok Penerbang Roket
Solo, Halaman Parkir Sentra Niaga Solo Baru (21 Juli 2018) dimeriahkan oleh Four Twenty 
Jambi, Lap. Bandara Lama (22 Juli 2018) dimeriahkan oleh Kelompok Penerbang Roket
Makassar, Pasar Segar (28 Juli 2018) dimeriahkan oleh Kelompok Penerbang Roket
Bandung, Paskal 23 (29 Juli 2018) dimeriahkan oleh Pusakata
Samarinda, Area Parkir Samarinda Square (4 Agustus 2018) dimeriahkan oleh The Hydrant
Manado, Kawasan Megamas (5 Agustus 2018) dimeriahkan oleh Kelompok Penerbang Roket

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...