Mau Bertualang ke Melbourne? Buruan Daftar BOLD Xperience Mission

LAZONE.ID - Setelah New Zealand, Dubai dan Spanyol, misi BOLD Xperience dilanjutkan ke Australia.

BOLD Xperience tahun 2019 memilih Australia sebagai tujuan misi, BOLD Agents akan diterbangkan untuk menyelesaikan misi khusus dan rahasia di Negeri Kangguru tersebut.

Geografi yang unik membuat Australia menjadi negara tujuan yang menarik dan eksotis karena memiliki lanskap gurun, pantai, dan pegunungan yang sangat menantang.

Selain itu, city adventure juga menjadi destinasi yang wajib dikunjungi karena menyimpan berbagai kisah menarik. Salah satu primadona city adventure di Australia adalah jalanan yang dipenuhi dengan seni mural.

Nantinya, dua BOLD Agents terpilih akan menjalani misi di Kota Melbourne. Lebih serunya lagi, dua agen itu nantinya juga akan mendapat kesempatan untuk menyaksikan MotoGP secara langsung di sirkuit Phillip Island pada 27 Oktober 2019.


Seperti info sebelumnya, untuk menjadi Bold Agents, lo harus mengumpulkan poin lewat tantangan yang sudah disiapkan oleh Bold Xperience Headquarters. Lewat Digital Challenge di www.boldxperience.com, lo diwajibkan memilih satu diantara dua profil, yaitu Brain Agents atau Muscle Agents.

Peserta juga bisa memainkan mini game setiap hari untuk menambah bonus poin. Periode pengumpulan poin ini dimulai dari 23 Juni hingga 22 September 2019.

Selain Digital Challenge, Bold Agents juga dapat berburu poin besar lewat Scavenger Hunt Mobile Challenge dengan untuk mencari 11 QR Code yang tersebar di setiap kota. Lewat tantangan ini pula peserta bisa mendapatkan poin hingga 18.000 poin, dan berpeluang untuk memimpin leaderboard di kota pilihan masing-masing.

 

Are you BOLD enough to join the mission? Buruan daftarkan diri Lo di www.boldxperience.com