Sebuah misi yang ditunggu-tunggu oleh para pria pemberani dan tangguh, Bold Xperience Mission, akhirnya kembali dimulai. Setelah misi New Zealand, Dubai, dan Spanyol, tahun ini misi penuh tantangan akan menuju Benua Australia.banner-ads

Proses rekrutmen Bold Agents akan dimulai tanggal 23 Juni 2019 dan bergulir lebih seru dengan berbagai tantangan multi-platform. Peserta harus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan pengalaman sekali seumur hidup di kota Melbourne, Australia.

Proses registrasi untuk mengikuti kompetisi Bold Xperience Mission Australia akan dimulai pada 23 Juni – 22 September 2019 di 10 kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Samarinda, Solo, Makassar, Surabaya, Jambi, Manado, Pekanbaru, dan Palembang dengan mengakses web www.boldxperience.com. Tantangan pertama bagi para peserta setelah registrasi adalah menyelesaikan Digital Challenge yang ada di website www.boldxperience.com. Lalu pada Mobile Challenge, Bold Agents harus memburu 11 QR Code yang tersebar di masing-masing kota demi untuk mendapatkan poin yang lebih besar.

Selain Digital Challenge dan Mobile Challenge, Lo juga bisa datang ke City Concert. Di sini, Bold Agents akan mendapat pengalaman berbeda dari misi lain dengan penyelenggaraan konser musik dari musisi papan atas di antaranya Sheila on 7, The Sigit, NTRL, Fourtwnty, Superman is Dead, Barasuara, Efek Rumah Kaca, hingga Marcello Tahitoe.

City Concert akan diselenggarakan di Jakarta, Bandung, Samarinda, Solo, Makassar, Surabaya, Jambi, Manado, Pekanbaru, dan Palembang sambil berburu QR Code special dengan poin yang paling tinggi.

Catat nih jadwal City Concert di kota Lo:

1. Jambi - 5 Juli di Bandara Lama dengan bintang tamu SO7 dan Jason Ranti
2. Tangerang - 7 Juli di Scientia Park dengan bintang tamu SO7 dan Disko Pantera
3. Makassar - 17 Juli di Lap. Sultan Hasanudin dengan bintang tamu SO7 dan Elephant Kind
4. Bandung - 20 Juli di Pusenif Bandung dengan bintang tamu Ello, Stars & Rabbit, Mustache & Beard
5. Samarinda - 21 Juli di Convension Sempaja dengan bintang tamu Fourtwny,Barasuara
6. Pekanbaru - 26 Juli di GOR Remaja dengan bintang tamu The Sigit, Feast
7. Solo - 27 Juli di Puro Mangkunegaran dengan bintang tamu Fourtwnty, Efek Rumah Kaca
8. Palembang - 2 Agustus di PSCC dengan bintang tamu Fourtwnty, Netral
9. Surabaya - 9 Agustus di Parkir Timur Surabaya Plaza dengan bintang tamu Fourtwnty, Stars & Rabbit
10. Manado - 10 Agustus Area Pohon Kasih Megamas dengan bintang tamu SID, Barasuara

Nah, kalo pengen ikutan Digital Challenge dan Mobile Challenge lo tinggal berkunjung ke www.boldxperience.com