Eh yang ngakunya jago foto, berani gak loe ikutan kontes? Hadiahnye gak sembarangan nih. Kamera mirror less Samsung NX-300 Broh! Nyesel banget kalo gak ikutan dah. Syaratnya gampang Broh. Foto yang diberikan yang penting tidak boleh mengandung unsur SARA, pornografi dan kekerasan. Udah gitu jelas tuh foto punya milik loe pribadi, bukan milik orang lain. Foto tidak boleh mengandung unsur menghina pihak lain. Kalo gak, admin berhak menghapus foto yang dianggap mengandung unsur-unsur yang dilarang diatas. Cara Ikutannya juga gak susah. Pertama, loe kudu like fanpage L.A. Lights Streetball dan follow twitter @LA_streetball untuk mengikuti kuis ini. Kemudian, loe juga harus register terlebih dahulu via login Facebook ke www.la-lights.com/streetball dan lengkapi form registrasi yang disediakan dengan lengkap dan benar. Setelah itu loe bakal dapet buku peraturan yang ada cover plastik. Nah tuh cover bakalan loe gunain sebagai frame foto. Foto diri loe sekeren mungkin dengan gaya All Star L.A. Lights Streetball. Kemudian, upload foto terkeren loe tersebut di halaman Open Run Photo Contest. Peserta hanya diperbolehkan upload 1 foto, jadi pastikan foto yang loe upload adalah foto terkeren loe ya! Foto yang di upload akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin dan akan ditayangkan paling lambat 2X24 jam bila konten tersebut disetujui. Apabila foto sudah tersedia di gallery website L.A. Lights Streetball, jangan lupa untuk ajak temen-temen loe untuk mulai Likes foto loe. Kompetisi ini akan berlangsung mulai dari tanggal 13 Mei s/d 26 Oktober 2013. Pengumuman pemenang akan diumumin pada tanggal 30 Juni 2013. So, tunjukin deh kreatifitas loe di sini!