Lo lagi berhemat tapi tetap ingin tampil keren dan bisa main games terus? Lazone.id punya solusinya nih dan caranya gampang banget.

Caranya, lo tinggal menjadi member Lazone.id dan mengikuti beberapa aktvitas untuk mengumpulkan poin. Poin-poin itu nantinya bisa lo tukar dengan beberapa barang, seperti merchandise Gresini Racing team, Mouse gaming Logitech, Headphone Bold Xperience atau Kacamata LAZone X Tesmak.

Baru-baru ini, Lazone.id juga telah menambahkan hadiah yang bisa lo dapat, yaitu E-voucher games (mobile legends, AOV, PUBG) E-voucher belanja Indomaret dan MAP.


Berikut ini caranya buat lo bisa mendapatkan poin:

1. Daily Login

Dengan aktivitas log-in setiap hari, lo bisa dapetin poin sampe 2400 sebulan.

2. Complete Profile

Nah, makin lengkap makin seru, Bro! Makanya lo harus melengkapi data profile karena lo bisa dapetin 5000 poin, Bro.

3. Online Quiz

Serunya jadi member LAzone itu, banyak trivia menarik! Salah satunya lo bisa ikutin online quiz setiap hari Kamis. Nah, dari 10 pertanyaan lo bisa dapet 4000 poin.

4. Secret Word

Satu lagi trivia manarik dari LAzone.id adalah secret world yang lo harus temuin pada gambar LAzone.id lewat Instagram atau Facebook LAzone.id

5. Referral Code

Makin rame makin Oke! Nah, kalau lo berhasil mengajak temen lo untuk ikutan juga jadi member LAzone.id dengan kode refferal kode lo bisa nambah poin sampe 500 poin per referral code.

Lalu, berikut ini cara lo me-redeem poinnya:

1. Log-in

Nah, hal yang pertama kali harus lo lakuin so pasti kudu log-in dulu, Bro. tinggal klik menu log-in yang terdapat di bagian pojok kiri atas laman website lazone.id. Nah, di sana lo isi email dan kata sandi, terus log-in deh. Gampang!

2. Check My Points

Kalo lo udah berhasil log-in, tinggal klik panel “Hi,(Nama Lo)” yang ada di bagian pojok kiri atas laman website lazone.id. Abis itu lo langsung klik menu “My points”.

Kalo sudah masuk ke menu “My Points”, langsung cek berapa poin yang lo punya dan “history poin” yang pernah lo dapatkan. Dari sini, lo jadi tau deh mau redeem hadiah keren yang mana.

So tunggu apa lagi? Klik link ini untuk menjadi member Lazone.id

banner-ads