Talkmen.com --- Sinergi desain dan performa paling jumawa besutan McLaren.

Mobil seksi ini siap diperkenalkan saat perhelatan Geneva Motor Show 2014 mendatang.   Debut 650S diklaim mampu menembus para pendahulunya dari segi performa.

Menengok sebuah supercar yang melesat di jalanan sepertinya sedang menjadi tren saat ini. Entah hanya karena menyukai desainnya yang sensual, atau memang betul-betul memahami performa yang dimilikinya. Di awal tahun 2014 ini industri kendaraan mewah akan semakin diramaikan dengan kelahiran McLaren 650S.Supercar yang paling dinanti kehadirannya ini memang belum resmi diluncurkan. Rencananya, McLaren akan memperkenalkan 650S kepada publik pada penyelenggaraan Geneva Motor Show bulan Maret mendatang.

   

Namun para penggila otomotif nampaknya sudah tidak sabar. Terbukti, wujud McLaren 650S sudah ramai diperbincangkan di dunia maya. McLaren merancang 650S yang terinspirasi gabungan antara seri 12C dan P1. Dari siluetnya terlihat bila sisi dinamis didopsi dari keduanya, namun McLaren menyadari bila pelanggannya lebih menyukai desain P1 yang lebih futuristik. 

 

Sedan sport ini dibekali dengan tenaga sebesar 650 PS berkapasitas 3.8 liter, dan V8 turbo ganda. Meskipun serupa dengan mesin yang tertanam pada 12C, McLaren 650S diklaim mampu mengalahkan 12C berkat inovasi teknologi mesin yang telah diperbarui. Sampai sejauh ini, berita mengenai kehadiran McLaren 650S belum memberi gambaran apakah sedan dua pintu ini akan menjadi penerus seri 12C atau akan dipasarkan secara bersama-sama.