Ngobrolin cewek seksi nggak lengkap kalau loe nggak menyinggung si biang keroknya. Apalagi kalau bukan FHM. Seperti yang LA-Lights kasih tahu beberapa waktu lalu, majalah pria dewasa ini baru aja merilis daftar wanita paling seksi di dunia tahun ini. Seperti yang diduga banyak orang, pemenangnya adalah aktris seksi asal Inggris. Yup, Michelle Keegen, Bro!

banner-ads

Keegen ngalahin si seksi Kendall Jenner dan juga jawara tahun lalu, Jennifer Lawrence. Buat loe yang belum kenal dengan si aktris sensual ini, berikut fakta-fakta unik Michelle Keegen yang harus loe tahu.

Sebelum Terkenal

Setiap orang punya jalan sukses sendiri-sendiri, Keegen pun sama. Tapi yang bikin unik adalah ternyata ia mengawali karirnya dengan bekerja di sebagai pekerja airport di Manchester dan juga pegawai retail. Kemudian datang kesempatan bagus untuknya bermain film dan jadi model. Mungkin karena senyum memikat serta body sempunanya membuat para agent talent tersebut seperti tersihir. Loe pasti juga sama!

Karir

Yup, nggak cuma bikin loe membayangkan yang indah-indah lewat akting memukaunya di sebuah opera sabun dan drama seri, Keagan juga seorang model. Nggak usah tanya kenapa ia begitu mudah mendapatkan kesempatan ini. Saat ini Keegan tengah disibukkan dengan produksi film terbarunya berjudul Strangeways Here We Come. Siap-siap melihat akting memukaunya lagi!

She’s Engaged!

Buat loe yang menghayal gimana rasanya jadi pacar Michelle Keegan, loe harus siap patah hati karena si cantik ini ternyata udah ada yang punya. Pria kurang ajar yang udah merebut hatinya tersebut adalah Mark Wright yang terkenal lewat beberapa program televisi. Punya pacar paling seksi di dunia gimana tuh rasanya.

Sangat seksi dan multi talenta bukan hal yang mengherankan jika hot lady ini menyandang gelar prestisius tersebut. Apakah Michelle mampu mempertahankan gelar ini tahun depan? Kita tungguin aja, Bro!