Saat memesan pizza terkadang kita merasa kurang puas dengan menu yang disajikan dan ingin membuat menu sendiri. Namun apa daya belum ada restoran pizza yang menyajikan seperti itu.

Nampaknya keluhan dan angan-angan pembeli ditangkap secara cermat oleh Pizza Hut di Amerika. Mereka menyediakan sebuah meja interaktif dimana para pembeli bisa memesan pizza sesuai dengan yang diinginkannya.

Meja yang berfungsi sebagai layar ini bisa melakukan mix and match pada pizza yang diinginkan oleh pelanggan. Saat duduk, otomatis meja ini akan menyala dan diminta untuk menyalakan smartphone untuk mengindentifikasi siapa yang memesan.

Loe bisa membuat pizza dengan toping yang diinginkan tanpa membuat pelayang kewalahan. Layanan seperti ini dinilai sangat praktis dan efisien. Setelah pemesanan selesai, meja tadi bisa dipakai buat ngegame sembari menunggu pesanan loe datang, gokil kan bro.

Belum selesai dibuat takjub, loe gak perlu repot-repot beranjak ke kasir. Cukup di meja loe bisa melakukan pembayarn dengan cara debit, kredit hingga cash.