Talkmen.com --- Sienna Miller membintangi kampanye Ford Mustang 2015.

Ford Mustang telah menjadi ikon otomotif sejak peluncuran perdananya tahun 1964 hingga kini. banner-ads

Ford siap merilis generasi keenam seri Mustang pada tahun 2015. Pada kampanye terbarunya Ford Mustang tampak begitu gagah disandingkan dengan aktris cantik Sienna Miller. Dengan aksen Britishnya, Miller tampilflawless menjelajahi setiap lekuk dari body muscle car ikonik ini.

Mobil legendaris ini tampaknya telah mengalami evolusi sejak generasi pertamanya diproduksi pada 50 tahun yang lalu. Perubahan yang diterapkan tim desain Ford untuk generasi keenam ini mengambil inspirasi dari garis rancang generasi pertama. Dibandingkan dengan pendahulunya yaitu edisi 2014, model ini terlihat lebih panjang, lebih lebar, dan pasti lebih rendah untuk lebih memantapkan pijakan roda di jalanan.

Daya tarik utama pada model terbaru ini yakni tampak lebih ramping dengan mesin yang lebih ganas. Pengemudi dapat memilih dari tiga mesin mulai dari versi  3,7-liter V6 dengan proyeksi 300 tenaga kuda, V8 5.0-liter dengan proyeksi 420 tenaga kuda, dan 2.3-liter EcoBoost empat silinder baru yang menghasilkan torsi sekitar 305 tenaga kuda.

Dari segi interior, kontrol pengemudi terbukti lebih mewah dan dinamis dengan lapisan kulit sapi yang membungkus kemudi dan fitur berteknologi tinggi seperti driver-adjustable stability control, steering toggles, throttle and transmission systems, launch control, blind-spot monitors, serta cross-traffic alert. Ford juga menawarkan transmisi manual enam kecepatan dan transmisi otomatis.