Talkmen.com --- Escape to the beautiful Cinque Terra, tempat menakjubkan bagi yang menginginkan liburan tenang.

Cinque Terra memiliki semua yang Anda inginkan dari sebuah destinasi liburan impian. banner-ads

Berbicara tentang liburan di Italia, tujuan yang paling familiar bagi kebanyakan orang tentu saja adalah tempat-tempat seperti Venice atau Roma. Jika Anda meneusuri ke sisi utara Italia, Anda akan menemukan sebuah tempat menakjubkan yang bisa menyihir mata karena keajaibannya. Tempat tersebut adalah Cinque Terre, yang berada di pesisir Liguria adalah sebuah kota yang sangat indah. Ada banyak yang ditawarkan Cinque Terre selain pemandangan semata, termasuk keramahan para masayarakat lokal yang selalu membuka gerbang kota ini dengan senyuman bagi setiap turis yang datang.

     

Italia memang dikenal dengan kulinernya yang lezat. Namun jika berbicara tentang seafood, wilayah Liguria adalah jawaranya, termasuk Cinque Terre. Salah satu yang paling sering dinikmati adalah swordfish dan shrimp grilling yang akan membuat Anda ketagihan. Selain itu para nelayan Cinque Terre dikenal mahir dalam menangkap ikan-ikan berukuran kecil yang juga menjadi andalan tempat ini. Santapan Anda bisa ditutup dengan Sciacchetra, wine khas Cinque Terre yang bisa dinikmati seraya duduk di balkoni melihat indahnya pemandangan aut yang mengitari Cinque Terre.

   

Jika ingin menikmati pemandangan sambil berjalan kaki, Anda harus melewati Light Blue Trail yang menghubungkan banyak kota kecil seperti Manarola dan Riomaggiore. Light Blue Trail memiliki view fantastis dan juga sering disebut sebagai "Love Walk" karena akan memberi percikan romantisme bagi pasangan yang berjalan melewati area ini.

 

Cinque Terre adalah tujuan yang tempat untuk weekend gateaway yang tenang, karena tempat ini tidak ditujukan bagi mereka yang menginginkan pesta yang meriah. Hal ini juga didukung fakta bahwa Cinque Terre bukanlah tempat yang dapat dicapai dengan mudah, karena Cinque Terre hanya bisa diakses menggunakan kereta saja. Lautnya yang tenang dan jernih menjadi tempat favorit banyak wisatawan untuk berenang hingga memancing.

 

Seems chill enough for you? Let's pack and escape to Cinque Terre!