Banyak wanita di dunia memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing tentunya. Karena tidak semua wanita di dunia ini bisa baik dalam berbagai bidang.

banner-ads

Wanita cantik, muda, sukses, dan baik dalam hal finansial tentunya menjadi kriteria yang tepat untuk kita, beberapa sosok wanita yang akan dibahas kali ini adalah sosok yang memberikan arti serta dapat menginspirasi dunia.

Diantara mereka menginspirasi dengan profesi juga ada yang memberikan inspirasi dengan membentuk organiasi untuk sosial yang tidak komersil non-profit, memberikan nilai positif bagi dunia dan melakukan aksi nyata untuk menginspirasi, patutnya menjadi incaran banyak pria.

Simak baik-baik Bro, kemungkinan di antara wanita ini ada yang termasuk kriteria loe dan bisa diperjuangkan sebagai pendamping untuk dimasa depan.

Berikut wanita wanita cantik yang bisa memberikan inspirasi untuk dunia :

 Olivia Wilde - Aktris, Sosial Entrepreneur

Olivia Wilde.[1]

Siapa yang belum mengenal aktris yang baru saja dipuji penampilannya di film "Dringking Buddies", Olivia Wilde kecantikan dan kepandaian tidak membuat dirinya menjadi tinggi hati, rasa kepedulian sosialnya begitu tinggi, dengan mendirikan sebuah oranisasi yang mengispirasi dan membantu perusahaan di dunia menjadi lebih baik lagi. Organisasi tersebut bernama Conscious Commerce, contoh nyata yang dia lakukan menghasilkan $100.000 untuk New light, proyek pembangunan masyarakat yang melayanai perempuan dan anak anak dari red-light district di kota Kolkata, India.

Shiza Shahid -  Founder, Malala Fund

Shiza Shahid

Shiza Shahid berasal dari negara Pakistan, menuntut pendidikan bagi anak perempuan di negaranya namun tragisnya dia ditembak oleh Taliban pada tahun 2002, Shiza mendapatkan perawatan medis kemudian dirawat di London, di saat perawatan ia tak patah semangat "Aku Ingin Melanjutkan Perjuanganku" ucap Shiza. Mimpinya menjadi kenyataan, saat total donasi Malala fund hingga $400.00, donasi dari Bank Dunia dan pasangan artis Angelina Jolie dan Brad Pitt.

Talia Leman - Founder and CEO, Random Kid

leman

Cantik, Muda dan Cerita tiga kata itu cukup mewakili kepribadian Talia Leman. Pada saat mudanya Talia sedikit berbeda dengan teman sebayanya, usia 10 tahun Talia berhasil mengumpulkan sekitar $10 Juta dalam menanggapi Badai Katrina. Mendirikan Random Kid sebuah organnisasi nirlaba yang mendukung serta menyediakan anak muda yang ingin berbuat baik di seluruh dunia, Saat ini sudah ada 12 juta anak muda dari 20 negara yang bekerja sama dengan Talia.

Ayesha Farooq - Pilot Pesawat Tempur

Ayesa Farooq

Pilot wanita untuk pesawat tempur "Stronger" berusia 26 tahun, Farooq sudah melalui test akhir untuk menjadi pilot pesawat tempur untuk negaranya, Pakistan. Pilihan menjadi seorang pilot wanita bukanlah sesuatu yang mudah, sebelumnya Farooq tidak diijinkan oleh ibunya untuk menitih karier di dunia penerbangan apa lagi menajdi seorang pilot pesawat tempur.

Natalia Poklonskaya -  Jaksa Agung

Natalia

Dunia saat ini sedang menyorot wanita cantik berprofesi Jaksa Muda. Beautiful and Smart begitu juga kariernya yang cemerlang Natalia sanggup menjadi jaksa muda, di usianya ke 33 tahun sudah disematkan jaksa agung tercantik di dunia. Selain menjadi Jaksa muda. Hingga di media Jepang sedang gemar membicarakan Natila dengan tampilan pose seksinya.

Dibalik pria yang sukses ada wanita yang hebat di belakangnya, carilah pasangan seorang wanita yang hebat untuk berdiri di belakang sosok kita. Setuju dengan kalimat tersebut Bro? #LetsDoIt

Sumber : Forbes, Wikipedia