Nasib seorang jomblo emang apes banget, selalu aja jadi bahan bullying. Meme lovers pun seperti nggak pernah bosan menyudutkan para single fighter ini. Misalnya aja menuliskan sesuatu seperti, ‘Mblo malem minggu jangan doa hujan terus’. Bikin emosi deh!

Kamu jomblo? Bersyukurlah karena setidaknya masih bisa menerima keadaan dan terus berusaha mencari pasangan terbaik. Soalnya ada nih beberapa kejadian bikin heboh dan nggak logis akibat terlalu lama sendiri. Penasaran?

Menikahi diri sendiri

Menikah itu harus ada pasangannya, nggak bisa dong solo! Yakin? Buktinya wanita asal Texas, Amerika Serikat ini bisa! Yep, si cewek tersebut udah terlalu lama menyendiri hingga akhirnya ia mengucapkan ikrar untuk setia kepada dirinya sendiri. Makin aneh ketika orang-orang terdekat malah menyetujui hal ini dengan dalih menghibur si wanita. No comment deh kalau gini!

Sebar poster diri ke seluruh New York

Alasan masih jomblo biasanya kerena nggak terlalu punya banyak teman wanita, right? Kalau kamu mengalami problem yang sama mungkin tips cowok asal New York ini bisa dicoba. Yep, ia menyebarkan ribuan poster yang memuat gambar dirinya serta sedikit biodata ke seluruh tiang listrik kota agar bisa secepatnya bertemu gadis pujaan. Hasilnya? Ratusan panggilan berhasil didapatkannya!

Promosi di facebook

Hampir sama seperti kasus di atas, hanya aja kali ini cara yang digunakan lebih canggih yakni dengan Facebook. Adalah Pemuda asal Serbia bernama Predrag Jovanovich yang ngaku udah mengirim sekitar 5000 private message ke seluruh wanita yang menurutnya layak untuk menjadi pendamping hidupnya. Sayangnya, semuanya sepakat untuk menolak pemuda pemalu ini. Kerennya, Predrag nggak nyerah dan berjanji bakal menyebar undangan lebih banyak lagi kepada para wanita yang menginginkan dirinya. Salut abis deh!

Pengen cepet dapat pacar emang harus berusaha, Guys! Jangan hanya diam dan pasif. Love will find you if you try, kata para presenter acara cari jodoh beberapa tahun silam. Semangat!