Timnas Argentina dipastikan nggak diperkuat Lionel Messi pada laga balas dendam melawan Jerman,  Pasalnya Gerardo Martino sang pelatih mencoret namanya dari daftar pemain. Bukan karena penurunan performa, Martino mencoret Messi lantaran pemain Barcelona ini mengalami cedera otot kaki yang didapatkannya ketika laga Barcelona kontra Villareal, dengan skor 1-0 untuk kemenangan Barcelona.

Absennya Messi tak pelak bikin Argentina harus bekerja lebih keras melawan tim yang membuat Angel Di Maria dkk harus merasakan pahitnya kekalahan pada final piala dunia.

Dalam laga yang dihelat Rabu (3/9) di Dusseldorf, Jerman, La Albiceleste juga harus gigit jari karena harus kehilangan beberapa pilar utamanya. Di antaranya, pemain veteran Maxi Rodriguez yang menderita cedera hamstring, Rodrigo Palacio yang mengalami memar di pergelangan kaki kiri dan pemain belakang Zenith Ezequiel Garay mengalami nyeri otot.

Duka sepertinya nggak mau beranjak dari Argentina, selain banyak pilarnya yang kemungkinan nggak bisa ikut bermain karena berbagai sebab tersebut, salah satu pemain andalan Ezequil Lavezzi masih belum dipastikan bisa membela Albiceleste.

Pasalnya pemain Paris Saint Germain ini mengeluh merasakan sakit pada punggung ketika bermain melawan Saint Etienne. Jadi untuk sementara, ia bakal dievaluasi dulu sebelum dipastikan bisa turun. Jika ia juga terkendala dan nggak bisa turun, maka bisa dipastikan kerja tim bakal semakin berat.