Mendengar kata Michael Jackson mungkin pikiran kamu langsung tertuju kepada raja pop yang udah meninggal tersebut. Namun Michael Jackson yang dimaksud adalah seekor buaya Australia. Yang bikin heboh lagi, si Michael ini telah membunuh seorang laki-laki di sungai tepatnya di kota Adelaide.

Seperti yang dilansir oleh Daily Mail, laki-laki malang tersebut tengah memancing di sungai kota Adelaide, namun sesaat kemudian Michael Jackson menyergap dan menewaskan lelaki tersebut.

Ngga lama setelah itu, maka polisi dibantu dengan penjaga daerah sungai tersebut kemudian melakukan penelusuran dan kemudian berhasil membunuh buaya dengan panjang sekitar 4,5 meter tersebut.

Mengetahui kejadian nahas yang menimpa suaminya, sontak membuat istri dari korban jatuh pingsan. Sungai Adelaide emang udah terkenal dengan wisata buayanya. Para wisatawan bisa berinteraksi dengan buaya-buaya tersebut, dan bahkan mereka bisa memegangnya secara langsung.

Mungkin lebih dari satu juta buaya di sungai Adelaide, namun hanya beberapa yang bisa mencapai panjang seperti Michael Jackson. Tentu saja akan sangat berbahaya jika para pengunjung berinteraksi langsung dengan buaya sebesar itu.

Serangan tersebut merupakan yang ketiga kalinya pada tahun ini. Sebelumnya ada seorang anak laki-laki yang hilang diseret oleh buaya ketika sedang berada di penginapan yang terletak di bibir sungai. Ada pula seorang nelayan yang diserang oleh buaya saat sedang berada di atas perahunya.