Beberapa waktu lalu, tim dokter emang sempat mengumumkan kabar buruk tentang kondisi Michael Schumacher. Harapan kesembuhan bintang Formula 1 ini tampaknya semakin menipis. Wah?!

Yak, dilansir oleh Daily Mail, Michael mungkin akan mengalami kondisi yang bernama sindrom apalik, di mana dia akan dalam kondisi lumpuh setelah bangun dari koma. Pasalnya, dia sudah hampir empat minggu terbaring dalam kondisi tidak sadarkan diri.

Namun sampai saat ini, keluarga masih yakin bahwa Michael akan sembuh. Dalam website resmi Michael, mereka menyebut pembalap itu pejuang, dan pasti akan berhasil lolos dari semua ini.

"Kita semua tahu: Dia adalah pejuang dan takkan menyerah! Kami sangat berterima kasih atas semua doa untuk Michael dari seluruh penjuru dunia," demikian bunyi tulisan di halaman website tersebut.

Secara normal, menurut perkiraan tim medis, Michael harusnya sudah sadar paling lambat dua minggu setelah kecelakaan. Jika memang dia mengalami sindrom apalik, maka dia takkan bisa bicara, bergerak, makan dan lalin-lain tanpa bantuan.

 

Sumber: dailymail