TeknoUp.com --- Gebrakan CEO Microsoft yang baru, Satya Nadella, nampaknya akan dimulai pada akhir bulan Maret ini, setelah diketahui adanya sebuah undangan kepada para insan pers dari Microsoft untuk sebuah acara di pekan mendatang. Acara yang berlangsung tanggal 27 Maret tersebut akan dihadiri oleh Satya Nadella dan akan berfokus pada sektor awan internet dan mobile.

Menurut sumber The Verge, acara tersebut akan merupakan saat pengumuman kehadiran aplikasi Office untuk iPad. Setelah diumumkan, kemungkinan besar Microsoft akan melanjutkan pembahasan lebih detail mengenai hal tersebut dalam acara konferensi tahunan Build yang dilangsungkan pada bulan April.

Aplikasi Office untuk iOS telah ada di iPhone sejak bulan Juni tahun lalu. Varian untuk iPad akan mirip dengan versi iPhone dan mensyaratkan sebagai pelanggan Office 365 untuk melakukan penyuntingan dokumen. Aplikasi Office untuk iPad akan mendukung penyuntingan di Word, Excel, dan PowerPoint.

Microsoft juga baru saja merilis aplikasi OneNote Office untuk Mac pada hari ini. Aplikasi Office Online juga telah dirilis beberapa waktu yang lalu. Sementara itu konferensi Build diperkirakan akan berfokus pada Windows PHone 8.1 serta kemungkinan penjelasan tentang Windows 9.