Sebuah fakta mengejutkan diungkap oleh Miley Cyrus yang mengakui bahwa dirinya seorang biseksual. Penyanyi yang penuh dengan kontraversial ini mengaku pernah menjalin hubungan dengan lawan dan juga sesama jenis.

Pelantun lagu Wrecking Ball ini enggan menuturkan dengan siapa dia pernah berhubungan. Dia hanya mengungkapkan bahwa telah menjadi seoarang biseksial pada usia 14 tahun. Kepada Ibunya, Tish Cyrus, ia mengaku memiliki ketertarikan pada wanita saat masih tergabung di Disney.

Dalam sebuah wawancara dengan Paper Magazine, Miley menceritakan bahwa dia terbuka untuk menjalin hubungan dengan siapa saja, baik laki-laki ataupun perempuan. Baginya syarat yang utama adalah dewasa dan tidak melibatkan binatang.

Saat ditanyai siapa saja yang pernah berhubungan dengannya, Mile memilih bungkam dan tak ingin membicarakan hal ini. Sementara itu publik tahu bahwa Miley telah berpacaran dengan Patrick Schwarzenegger yang hanya berjalan selama 5 bulan lamanya. Kira-kira siapa yang akan menjadi tambatan hatinya setelah ini ya?