Fenomena raksasa atau manusia bertubuh sangat besar, ternyata juga ada di Indonesia lho. Bahkan sosok yang diyakini beberapa orang adalah makhluk halus tersebut, meninggalkan beberapa tanda. Misalnya aja jejak kaki yang amat besar yang ditemukan warga di Rembang. Nggak hanya itu aja lho, ada juga tanda-tanda lain yang menunjukkan jika mereka ada.

Telapak kaki raksasa di Rembang

Di Desa Tanjung, Kecamatan Sulang, Kabupaten Rembang, ditemukan sebuah jejak raksasa di pinggir sungai. Dengan panjang kaki sekitar 45 centimeter dan lebar 26 centimeter, warga meyakini jika si empunya adalah makhluk halus. Karena begitu banyak warga yang melihat, polisi pun akhirnya memasang garis polisi di tempat tersebut.

Jejak kaki raksasa di kalimantan

Nggak hanya di Rembang aja nih, jejak raksasa serupa juga ditemukan di Kabupaten Kotawarigin Timur, Kalimantan Tengah. Tapi, di tempat ini memiliki ukuran yang jauh lebih besar, yakni dengan panjang sekitar 1,5 meter. Pemilik tanah nggak menemukan keanehan apa pun sebelumnya, tapi, penemuan ini tentu aja bikin warga penasaran.

Suara pohon dipatahkan secara paksa dan suara mengaum

Nggak hanya menunjukkan keberadaan dengan meninggalkan tanda kaki itu aja, di hutan di Kalimantan Timur tersebut juga banyak sekali kejadian aneh. Misalnya suara pohon yang dipatahkan hingga suara auman keras. Warga di sekitar tempat itu emang mempercayai adanya makhluk penunggu hutan yang berwujud raksasa. Makin berupaya menunjukkan eksistensi, tentu aja penduduk sekitar makin khawatir jika raksasa tersebut benar-benar muncul.

Fenomena tersebut membuat beberapa warga percaya jika makhluk yang hanya mitos itu benar-benar eksis.