Presiden Soekarno, presiden pertama Indonesia ini emang dikenal punya koleksi mobil-mobil mewah bro. Tapi apa loe tau bro, dibalik mobil-mobil mewah milik Soekarno ini ada cerita mistisnya juga lho.

banner-ads

Presiden Soekarno, sebagai presiden pertama di Indonesia ini emang dikenal punya koleksi mobil-mobil mewah nih bro. Tapi apa loe tau bro, dibalik mobil mewah milik Soekarno ini ada cerita mistisnya juga lho. Jimmy Syamsudin, kolektor mobil klasik yang juga memiliki mobil eks presiden pertama di Indonesia itu udah ngerasain gimana kisah mistisnya bro.

"Mobil Cadillac Fleetwood Series 75 Limousine milik eks presiden Soekarno ini mesinnya suka nyala sendiri, padahal di garasi sepi gak ada apa-apa, malahan saya pernah liat ada sosok cewek cantik di dalem mobilnya," ujar Jimmy yang dikutip dari laman otoblitzclassic tentang kisah mistis dari mobil tersebut.

Yang namanya mobil klasik pasti punya cerita tersendiri nih bro. Salah satunya, ya cerita mistis dari mobil Cadillac Fleetwood Series 75 kepunyaan presiden Soekarno bro. Hiiiiiiiii serem juga ya mobil klasik milik presiden pertama kita.