News

Mobil Jaguar Pria India Ditarik Keledai Sebab Sering Rusak

  • 13 June 2014
  • 786 views

Pria pengusaha India bernama Rahul Thackreym, 38 tahun, membeli sebuah mobil mewah Jaguar XJ seharga Rp 1 miliar.

LAZONE.ID -

Merdeka.com --- Pria pengusaha India bernama Rahul Thackreym, 38 tahun, membeli sebuah mobil mewah Jaguar XJ seharga Rp 1 miliar. Namun mobil itu rupanya banyak mengalami kerusakan sehingga dia memutuskan memakai keledai buat menarik mobilnya keliling kota.

Rahul yang tinggal di Kota Ahmedabad, sebelah barat India, beralasan satu-satunya cara agar mobil barunya itu bisa jalan adalah dengan ditarik keledai, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Rabu (11/6).

Rahul mengatakan dia sering bolak-balik ke dealer mobil itu untuk meminta mobilnya diperbaiki. Tapi tiap kali satu kerusakan berhasil diperbaiki muncul kerusakan lain.

"Saya sudah muak bolak-balik membetulkan mobil ini. Supaya saya tetap bisa memakai mobil ini saya akhirnya terpikir menariknya dengan beberapa keledai," kata dia.

Rahul mengaku dia membeli mobil Jaguar itu pada 7 Mei lalu. Ketika itu lampu mobilnya tidak bisa menyala. 

"Saya meminta lampunya diperbaiki tapi mereka bilang tidak punya lampu. Saya berteriak lalu mereka mau mengganti lampunya."

"Setelah itu bumpernya copot dan harus diperbaiki selama sepuluh hari padahal janjinya hanya dua hari."

Rahul mengatakan dia sudah membawa mobilnya itu ke dealer resmi tapi itu tidak menolongnya. Saking banyaknya masalah, Rahul mengatakan dia bahkan tidak bisa mengingatnya semuanya lagi.

"Keluarga saya berkelakar dengan mengatakan lebih baik saya membeli gerobak keledai. Lalu saya terpikir itu ide yang bagus."

Dealer tempat Rahul membeli mobil itu menolak berkomentar dan saat ini masih berkomunikasi dengan dia.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...