Merdeka.com --- Black Sabbath akan bermain di Hyde Park untuk pertama kalinya. Pelantun tembang Paranoid ini bakal menjadi bintang utama, di hari pertama British Summer Time Festival pada tanggal 4 Juli mendatang.

Selain band legendaris tersebut, seperti dilansir digitalspy ada juga performer lain seperti Soundgarden, Faith No More, Motorhead, Wolfmother dan Gallows.

"Saat pertama kali aku datang ke London, aku tidak punya uang dan aku menggunakan keuntungan dari album pertama untuk membeli sepatu baru dan cologne Brut untuk bercukur," ungkap front man Ozzy Osbourne.

ozzy-048

Kali ini bersama band-nya Ozzy Osbourne hadir dengan kondisi lebih baik. Ia juga berharap penampilannya dinikmati keluarga kerajaan Inggris.

"Kembali setelah 50 tahun, kami kini lebih baik dan mungkin aku bakal menggunakan cologne setelah bercukur sebelum naik panggung di Hyde Park, taman paling indah di London yang dibuka untuk banyak band legendaris di masa lalu. Kami benar-benar merasa terhormat diizinkan untuk menggelar show di Hyde Park dan berharap keluarga kerajaan bisa menikmati," ungkap vokalis tersebut.