Talkmen.com --- First Look at Superman in 'Batman V. Superman'!

Perhatikan background lebih seksama.

Setelah penampilan Batman dihadirkan beberapa waktu lalu, kali ini giliran penampilan perdana Superman dari film Batman V. Superman yang dihadirkan pihak sutradara Zack Snyder. Honestly memang tidak banyak perubahan yang terlihat dari kostum Superman jika dibandingkan dengan wujudnya di film Man of Steel.

Beberapa perubahan yang terlihat jelas hanyalah gaya rambut Henry Cavill yang sedikit berubah, dan juga postur tubuhnya yang terlihat semakin membesar. Kostum sendiri masih didominasi warna biru gelap, and of course, tanpa celana dalam (diluar) yang menjadi khas Superman pada buku komik.  

 

Selain kostum baru yang ditampilkan, sebenarnya ada hal menarik lainnya pada foto yang dirilis sang sutradara Zack Snyder. Foto tersebut menampilkan Superman berdiri diatas gedung dengan background kota yang gelap.What interesting is, that city behind him sama sekaeli tidak terlihat seperti Metropolis, kota dimana Superman beraksi. Namun kota tersebut terlihat jauh lebih mirip seperti Gotham, kota asal Bruce Wayne (Batman). Maka kemungkinan bukan hanya Bruce Wayne/Batman yang akan hadir ke Metropolis, namun kemungkinan besar Superman juga akan berkunjung ke Gotham pada film ini. We'll just have to wait and see!

Meanwhile, berikut adalah perbandingan foto Superman pada Man of Steel dan Batman V. Superman.!