Pasti keren banget tuh bisa lompat dari gedung satu ke gedung lain, lalu nyantai sambil menikmati hembusan angin kencang serta view dari ketinggian yang pasti amazing banget. Cuma Spider-Man sih yang bisa kayak gini. Yakin? Setelah melihat aksi pria ini mungkin kamu bakal langsung berubah pikiran.

Perkenalkan, Arif Fandy yang mungkin lebih dikenal banyak orang sebagai pelaku roof topping paling gila di Jakarta, bahkan mungkin di Indonesia. Seperti nggak kenal takut, si pemuda Bukit Tinggi ini dengan enjoy menikmati adrenaline lewat aktivitas berbahaya naik gedung paling tinggi dan melakukan berbagai aksi bikin bergidik.

Hampir semua gedung paling tinggi di ibukota udah disentuhnya. Fandy biasanya melakukan olahraga ekstrim tersebut saat pagi, sore dan malam. Menurutnya, view langit di waktu-waktu tertentu nggak bisa dibeli dengan apapun. Si Spider-Man Jakarta ini juga punya hobi fotografi, jadi pas banget deh.

“Saya pernah menyaksikan sunrise dari puncak crown salah satu gedung tertinggi di sini. Itu momen yang sangat indah sekali. Salah satu pengalaman roof topping yang tidak terlupakan,” ungkapnya.

Kamu bisa melihat hasil karya Fandy di akun Instagram-nya, @Arieffandy. Dereten foto-foto dengan angle super keren bakal kamu temui. Bagi yang takut ketinggian hati-hati makin phobia deh, pasalnya banyak banget foto-foto yang pastinya bikin kamu merinding.

Meskipun hobi melakukan hal ekstrim seperti ini, Fandy nggak menganjurkan siapa pun untuk mengikuti jejaknya. Jadi, mending nikmati karyanya aja dan jangan sekali-sekali mencoba jika nyali nggak ada dan skill masih di bawah rata-rata!