Instagram resmi @hms_poldajateng merilis video kocak yang jadi viral tentang salah satu proses penilangan. Wah ini bener-bener kocak sih!

Jadi video itu memperlihatkan anggota polisi yang ramah nan lucu tengah menilang pelanggar cowok centil nan manja bro.

Nah adegan demi adegan nyata itu pun berlangsung kocak. Pak polisi kocak yang tengah melaksanakan operasi Patuh Candi di Semarang Jawa Tengah dan menilang cowok kemayu tersebut.



Sang polisi nggak lepas dari godaan dan colekan sang cowok gemulai. Saat mengisi kertas tilang sang polisi yang nggak terganggu justru tetap melayani secara lucu karena dia juga sedikit melambai untuk mengimbangi sang pelanggar.

Sampai pada akhirnya kertas tilang selesai diisi, sang pelanggar centil menunjukkan gestur akan mencium pipi sang polisi.

Video viral yang awalnya ramai di lini masa Instagram dan Twitter kemudian diupload ulang lagi oleh channel @Bang Kotanz ke YouTube berjudul 'VIDEO Kocak Ketika Polisi Semarang Tilang dan di Rayu Seorang Pria Kemayu'.



Laman komentar pun nggak kalah diisi oleh netizen. Dari yang kocak dan lucu sahutannya banyak yang juga memuji sikap humanis sang aparat penegak hukum.

"lucuan polisinya..wkwk..kaya srimulat..," tulis akin @marvel yogasara.   "mantap pak polisi yg humanis ....," tambah @om tebe.

"moga jodoh pak," tulis fatur rohman yang bikin netizen lain makin geli dan menahan tawa.

Cek langsung videonya di bawah ini. Kalau suka artikelnya sama video kocaknya, share ke sohib ya bro!

Embed: