Para wanita sama sekali muak dengan playboy, every single men knows that. Tapi, berhubung sikap natural pria yang mudah bosan dan pengen hal-hal baru setiap saat, mereka sering curang soal hati. Hingga akhirnya julukan playboy pun nggak bisa dihindari. Seperti dalam film, seorang ‘player’ kata para ladies, emang sakti dan bisa menaklukkan banyak hati sekaligus.
Hal tersebut persis banget dengan kondisi yang dialami pria asal China bernama Yuan ini.

Selingkuh dengan 2-3 orang rasanya cukup biasa, tapi cowok yang katanya ganteng ini sukses memperdaya 17 wanita sekaligus. Entah harus salut atau dongkol, tapi Yuan harus diakui pandai menaklukkan hati wanita.

Burung aja sesekali pasti jatuh ketika terbang, pria ini juga sama. Mungkin kalau Yuan ibarat burung, ia nggak bakal terbang lagi setelah ini. Mala petaka dimulai ketika si pria ini dengan sombongnya mengajak kencan semua wanitanya sekaligus. Bodohnya lagi, Yuan memilih 17 tempat berbeda tapi masih berdekatan jaraknya.

Seperti yang loe duga, rencana kencan dahsyat ini gagal total ketika satu persatu para wanita ini mulai mencurigai gelagat mencurigakan Yuan. Akhirnya penipuan ini pecah ketika para korban ini saling bertanya tentang teman kencan mereka yang menunjukkan kemiripan.

Akhirnya Yuan pun menerima pembalasan yang sepertinya bakal diingat seumur hidupnya.
Para wanita ini ngamuk dan memangsa Yuan seperti singa kelaparan. Tragis, si pria ini pun babak belur dan dilarikan ke rumah sakit. Ketika ditanya, masing-masing wanita ini terpedaya ketika Yuan mendeskripsikan dirinya sebagai pria sukses yang ternyata berbalik 180 derajat.

Wih, gimana tuh rasanya dikeroyok 17 wanita ngamuk sekaligus? Untung nyawa Yuan masih bisa diselamatkan. So, don’t ever try this, Guys!