Cantik dan bertubuh aduhai nggak hanya membuat para wanita enteng jodoh, mereka juga seperti gampang banget menghasilkan uang dengan melakukan pekerjaan yang nggak terlalu berat. Seperti wanita asal China ini. Cuma berbekal kombinasi tampilan seksi, skill berbicara di depan umum dan paham masalah game, wanita bernama Han Yiying ini digaji sebesar Rp 35 miliar. Wuih super keren!

Dilansir dari 163.com, Han mendapatkan bayaran fantastis tersebut tahun lalu dan sukses mencatatkan namanya sebagai salah satu wanita bergaji paling tinggi di China. Padahal pekerjaan wanita sintal ini hanya memandu acara game via internet.

Bukan tanpa alasan kenapa perusahaan menggunakan jasa han Untuk memandu acara seperti ini. Yup, hal tersebut nggak lain adalah sebagai penarik minat para gamers cowok , dan hasilnya sukses besar. Han sering kali memandu acara seperti ini. Hingga ia mendapatkan julukan sebagai ratu e-Sport-nya China karena sukses bikin gamer pria nggak bisa tidur dengan tenang.

Memandu acara games harusnya menjadi hal yang cukup sulit untuk seorang wanita, karena mayoritas gamers biasanya adalah laki-laki. Kamu mungkin nggak bakal heran ketika mengetahui Han adalah mantan player pro yang beberapa kali mengikuti Word Cyber Games atau gelaran kompetisi game tingkat dunia. Cool, isn’t it?

Super cantik dan seksi serta jago main games, idola cowok banget deh!