Apa yang ada di benakmu ketika mendengar kata maid cafe? Seksi, mini dress, bando cantik, serta ucapannya yang halus menggoda dan selalu sukses bikin pengunjung cowok males pulang. Enak kali tuh bisa mampir ke tempat seperti itu seusai pulang kerja, yakin banget stress bakal ilang. Pertanyaannya, ada nggak nih tempat makan yang mendandani waitress mereka dengan pakaian pelayan seksi?

Susah juga sih, pasalnya yang kayak begini biasanya cuma ada di event-event Jejepangan aja. Tapi, sepertinya kamu nggak perlu khawatir karena udah ada nih resto terkenal yang seluruh pelayannya adalah maid seksi. Adalah McDonald cabang Taiwan yang bikin ide unik ini.

Mengenakan kostum merah muda seksi selutut dengan hiasan pita cantik di bagian dada serta punggung, maid seksi ini sukses bikin si restoran cepat saji selalu ramai. Gimana nggak, selain bikin pengunjung berdebar para maid ini kesannya selalu siap melayani kebutuhan customer. Deg-degan, tapi sedap!

Nggak sembarang maid bisa bekerja di sini, mereka harus melewati seleksi super ketat. Mulai dari appearance hingga skill melayani pelanggan. Pantes deh, hampir semua pelayan resto yang terkenal dengan burger dan french fries ini cakep semua.

Sayangnya, kamu harus terbang ke Taiwan untuk bisa mendapatkan layanan para maid seksi. Kira-kira ada nggak nih restoran di Indonesia yang bikin konsep seperti ini? Yakin banget omzet penjualan bakal naik gratis. Gimana guys, keliatannya udah ngarep banget tuh!