Surganya cewek cantik asia selalu ada di Korea Selatan, like most people said. Emang harus diakui jika negeri K-Pop itu jumlah wanita yang cakep luar biasa banyaknya, bahkan berkat teknologi plastic surgery Korsel makin merajai. But wait, sebenarnya bukan cuma negara yang masih berseteru dengan Kim Jong Un tersebut aja yang terkenal dengan wanita cantiknya. Geser dikit, kamu bakal menemukan banyak sekali beautiful and sexy women di antara miliaran populasi China.

banner-ads

Perlu bukti? Ini nih sedikit dari pesona kecantikan China yang kamu harus tahu. Check this out!

Zhang Yuqi

Sepertinya nggak perlu heran ketika banyak orang yang mengatakan jika Zhang adalah aktris paling cakep di seluruh daratan China. Pasalnya aktris CJ7 ini punya wajah luar biasa cakep, body seksi dan juga senyum yang bikin kamu cenat-cenut. Karir entertainment Zhang sangat mulus dengan modal yang dianugerahkan tuhan untuknya tersebut.

Fan BingBing

Nggak ada yang menyangkal kecantikan seorang Fan BingBing, bahkan ia pun didapuk menjadi wanita China paling cakep di dunia. Buktinya, nama BingBing selalu masuk dalam 100 besar wanita China paling cantik versi Forbes. Berkat semua yang dimilikinya, wanita kelahiran 1988 ini sukses membintangi berbagai drama dan film. Salah satunya adalah My Fair Princess yang pernah booming banget dan juga X-Men: Days Future Past.

Zhang Ziyi

Hatimu bakal adem banget deh ketika melihat wajahnya dalam-dalam. Awas nggak bisa tidur! Did you know Guys, si Zhang ini selalu memuncaki daftar wanita paling cantik FHM Asia tiap tahunnya. Karirnya di dunia film juga bisa dibilang sangat mulus.

Masih menganggap Korea Selatan surganya wanita cantik Asia?