Jika di China ada jasa penyewaan cowok buat pacar sementara, Jepang juga nggak mau kalah. Bedanya di negeri matahari terbit tersebut bukan sebagai pacar sewaan tapi orangtua. Aneh banget, ya? Hal yang kayak gini emang lagi populer di Jepang, bahkan ada agen tempat penyewaannya sendiri lho.

Bukan sebagai pacar tentunya pria yang bekerja di agen sewa orangtua ini juga bukan anak-anak muda gaul, tapi para pria paruh baya dengan wajah kebapakan. Salah satu agen yang paling populer bernama Ossan Rental dan udah melayani banyak customer.

Jadi, apa sih yang dilakukan para orangtua bayaran ini? Layaknya ayah, para pria paruh baya bakal menemani segal aktivitas si customer. Mulai dari main games, belanja pakaian, curhat, pokoknya segala aktivitas yang menyenangkan. Tentunya masih dalam hal yang sifatnya wajar.

Nggak cuma itu, Ossan Rental juga melayani customer yang pengen sekedar bertanya atau berbagi cerita mengenai apa pun. Si penerima telepon juga bakal dipilihkan sesuai dengan keinginan. Bisa nih dimintai tips buat cari gebetan.

Namanya sewa pasti ada harga yang harus dibayar. Yup, tarif yang dikenakan ketika menyewa bapak-bapak ini sekitar Rp 113.000 per jamnya. Solusi cerdas nih untuk dijadikan lapangan pekerjaan baru. Seru juga tuh kalau kamu lagi cari teman futsal atau tenis. Tertarik?