Ketika bulan Maret berakhir dan memasuki tanggal awal April, entah kenapa orang-orang jadi otomatis aware terhadap segala sesuatu yang ada di sekitarnya. Pasti nggak mau dong kena jebakan April Mop yang bakal bikin ngenes hingga malu. Sulit dipercaya, ternyata nggak semua orang berpikiran seperti ini. Masih ada aja yang sukses tertipu, tapi kali ini beda banget.

Adalah seorang wanita bernama Tiaana Marsh yang justru mendapat untung luar biasa gara-gara nggak mempercayai jebakan April Fools. Cerita diawali ketika wanita asal New Zealand ini membaca sebuah iklan di sebuah koran. Pada kolom paling buncit ada sebuah iklan kecil yang mengatakan kalau seseorang bisa menukarkan mobil lamanya untuk ditukar dengan sebuah BMW plus beberapa puluh dollar.

Praktis nggak ada yang mempercayai iklan ini. Pasalnya ini adalah awal April dan bakal makin banyak orang yang berbuat iseng yang tujuannya cuma buat lucu-lucuan aja. Tanpa tahu apa yang bakal terjadi, Marsh melihat ini sebagai jalan keluarnya untuk mengganti mobil tuanya yang udah seharusnya pensiun.

Nggak ada yang menyangka ternyata iklan ini sama sekali nggak bohong. Awalnya, sang manajer showroom ini sedikit menggodanya. Kemudian Marsh dengan tegas mengatakan apa yang di iklan. Sesaat kemudian sang manajer pun menunjukkan si BMW lengkap dengan plat nomornya yang bertuliskan ‘NOF00L’. Wih, asik banget nggak tuh!

Pelajaran yang bisa diambil dari kisah ini, jebakan kadang bukan jebakan tapi bisa aja jadi jebakan. Nah bingung, kan? Namanya aja April Mop!