Siapa di antara loe yang pernah nembak gebetan dengan puisi? You just awesome, Guys! Selain old school banget, loe juga nggak mainstream kayak cowok lain. Nah, selain bisa bikin para cewek terpikat dengan rangkaian kata absurd penuh makna itu, loe juga bisa mendapatkan banyak keuntungan lain. Salah satunya bisa dapat minuman gratis di tempat sekelas Julius Meinl. Asik banget ya?

Walaupun nggak sebesar Starbucks, Julius Meinl adalah kedai minum kopi yang digandrungi karena keunikan dan eksklusivitasnya. Uniknya, loe nggak perlu bayar ketika menikmati salah satu cangkir minuman di tempat ini. Caranya cuma bikin puisi original aja. That’s all!

Dalam rangka memperingati hari puisi sedunia, kedai yang tersebar di banyak tempat di Eropa dan sebagian Asia ini menggelar aksi keren itu. Tweeps juga bikin hastag #PayWithAPoem yang mana mengacu pada event yang diadakan oleh Julius Meinl tersebut.

Nggak harus jago banget sih, asal kata-katanya catchy loe bisa dapet minum gratis. Biar gampang, translate aja puisi Dian Sastro di film AADC. Masih inget, Guys? ‘Pecahkan saja gelasnya biar ramai’. Bakal epic tuh!

Sayangnya di Jakarta masih belum ada nih kedai Julius Meinl. Nggak masalah, loe bisa kumpulin dulu semua puisi untuk digunakan tahun depan. Dapet 10 gelas gratis kan lumayan tuh! Anyway, promosi kayak gini bisa loe pakai juga biar produk yang dikembangin bisa makin dikenal.