Siapa nih Bro di antara lo yang seneng sunmori atau melakukan kegiatan petualangan di alam? Dalam perjalanan aktivitas tersebut, lo pasti gak bakal mau kelewatan banyak pemandangan atau kejadian yang lo termukan. Makanya, lo pasti butuh sebuah kamera buat mengabadikan momen tersebut.

banner-ads

Sebuah action cam adalah pilihan yang tepat untuk kegiatan lo. Selain karena ukurannya yang compact, action cam juga mudah untuk dipasangkan di perlengkapan yang lo bawa dengan beberapa aksesoris tambahan.

GoPro Hero 5 mungkin bakal jadi pilihan action cam yang menarik buat lo. Soalnya, GoPro Hero 5 ini punya beberapa fitur yang bikin video hasil rekamannya jadi ciamik, Bro.

GoPro Hero 5 ini punya fitur voice command, jadinya kalau tangan lo lagi ribet tapi mau mengoperasikan kamera, lo tinggal mengucapkan perintah ke GoPro Hero 5 ini. Beberapa kalimat perintah seperti “GoPro, take a photo”, “GoPro, take video”, dan “GoPro, shot burst” bakal ngebantu lo supaya lebih mudah dalam ngambil foto dan videoi.

Fitur stabilisasinya juga bikin video yang dihasilkan GoPro Hero 5 jadi lebih mulus tanpa getaran yang berarti.

 

Salah satu nilai jual dari GoPro Hero 5 adalah kemampuannya bertahan di bawah air tanpa housing tambahan. Jadinya lo bisa basah-basahan dan bawa GoPro Hero 5 ini nyelam sampai kedalaman 10 meter, Bro.

Kapasitas batrenya yang besar juga bakal bikin lo bisa ngambil video lebih lama.

Kerennya lagi, gue bakal ngasih lo GoPro Hero 5 ini, gratis!

Caranya gampang banget, lo tinggal jadi member di lazone.id dan kumpulin poin lo sebanyak mungkin. Kumpulin poin lo dengan cara ikut beragam activity dari mypoints lazone.id. Selain GoPro Hero 5, gue juga masih punya banyak hadiah keren lainnya.

So, jangan sampe kelewatan buat jadi member lazone.id dan kumpulin poinnya!