Dunia malam emang nggak bakal habis buat dijadiin bahan obrolan. Paling hot adalah kasus online prostitution yang melibatkan sejumlah artis. Tertangkapnya AA menjadi gerbang pembuka bagi pihak kepolisian untuk mengungkap dunia gelap ranah entertain negeri ini. AA sendiri merujuk kepada seorang artis bernama Amel Alvi. Dituduh demikian, pesohor yang juga seorang DJ itu tentu aja menolak mentah-mentah Bro.

Tapi, beberapa bukti mengindikasikan jika AA yang saat ini tengah bikin netizen dan publik penasaran itu emang merujuk kepada Amel Alvi. Berikut beberapa fakta yang menguatkannya.

Video dan Beberapa Foto

© Merdeka

Lewat sebuah video yang diunggah beberapa waktu setelah penangkapan AA, diketahui dengan pasti kalau si tersangka ini identik dengan Amel Alvi. Meskipun awalnya terlihat AA berusaha menutupi muka dengan memakai sebuah hoodie. Sepertinya tinggal tunggu waktu aja Bro sampai semua ini terungkap dan siap-siap ketahui sisi kelam artis kita yang pasti bakal heboh banget.

Baju Identik

© Merdeka

Meskipun perlu pembuktian secara teknis, tapi bisa dipastikan kalau kedua foto di atas adalah orang yang sama. Nggak cuma itu, loe lihat baju yang dikenakannya juga sangat mirip. Foto ini mungkin bakal bikin penasaran loe sedikit berkurang, tinggal tungguin aja klarifikasi dari Mabes Polri dan si Amel Alvi sendiri.

Foto Selfie

© Instagram/obieabbas

Nggak cuma AA yang berhasil diciduk petugas ketika akan melakukan aksi panasnya. Nggak beberapa sang partner yang dikenal dengan Robbie Abbas juga ikut ditangkap dengan dugaan berperan sebagai perantara transaksi. Anehnya, pria yang juga dipanggil Obbie ini ngakunya nggak kenal dengan AA. Bantahan ini pun kemudian dipatahkan dengan sebuah foto selfie di Instagram Obbie yang memuat gambar keduanya. Nah loe udah ketahuan kayak gini gimana ngelesnya tuh!

Bukti-bukti di atas emang masih belum diklarifikasi, tapi sebagai pembaca cerdas loe mungkin udah bisa menarik kesimpulan siapa sih sebenarnya AA ini. Gimana menurut loe, Bro!