Bulu dan erotis adalah dua buah kata yang nggak pas banget kalau digabungin. Gimana bisa sebuah bulu mewakili sifat erotis atau dilihat dari mananya sebuah bulu bisa dikatakan erotis. Bingung kan? Tenang karena emang beneran ada kok hal unik kayak gitu. Perhatikan baik-baik nih gambar di bawah ini!

© Angelo Musco

Udah melihat sesuatu? Emang nampak seperti bulu sih. Loe pasti gagal paham ketika mencari titik erotisnya di mana. Nah, sekarang perhatikan gambar berikutnya dan loe pasti bakal ngeh akan sesuatu.

© Angelo Musco

Apa pendapat loe tentang gambar di atas? Super keren, kan? Yup, inilah jawabannya! Siapa yang menyangka jika bulu burung ini dibikin dari ribuan wanita berpose telanjang yang saling mengaitkan tangan dan kaki. Adalah Angelo Musco yang sukses membuat karya gokil ini. Uniknya lagi, Musco ternyata cuma modal beberapa foto dan Photoshop doang. Kok bisa?

Ribuan wanita telanjang di dalamnya ternyata nggak benar-benar berjumlah banyak seperti yang loe bayangin. Musco hanya memotret beberapa model telanjang aja untuk kemudian diedit sedemikian rupa menggunakan Photoshop. Hingga hasilnya super duper gokil seperti itu.

Karya Musco ini udah bikin banyak orang terkejut ketika si seniman nyentrik ini memajangnya di pameran MAYFAIR di gelar di Lyons Wier, New York. Buat loe jago Photoshop dan pengen lebih diapresiasi karyanya kenapa nggak mencoba hal yang dilakukan Musco. Nggak harus wanita bugil juga sih, tapi bisa dengan tema lain yang nggak kalah unik.

Tertantang untuk membuat karya yang lebih gokil? Waktunya loe buat pamer nih!