Memasuki 2023, sepak bola mengalami momen terbesarnya. Ada Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang memimpin daftar 10 postingan Instagram paling disukai.

banner-ads

Postingan Messi bahkan mengalahkan rekor foto telur. Tapi selain itu, ada juga sosok Kylie Jenner yang mendapatkan like paling ramai.

Berikut postingan di Instagram yang paling disukai:

Baca Juga: Messi Sang Legenda dengan Belasan Tato Unik

1. Messi

Foto : istimewa

Pahlawan Argentina, Lionel Messi, memimpin tim nasional meraih kemenangan yang tak terlupakan dalam pertandingan final yang sengit melawan Prancis pada 18 Desember di Doha.

Dia membagikan postingan yang emosional dan menginspirasi saat mengangkat trofi untuk negaranya, dan mencetak rekor untuk postingan yang paling disukai dalam sejarah Instagram!

2. Telur

Foto : istimewa

Kylie Jenner dan bayinya Stormi memiliki postingan yang paling disukai di Instagram. Gara-gara itu muncul inspirasi dari seorang eksekutif periklanan untuk melihat apakah sebuah telur, dapat mengalahkan rekor itu.

Dan itu benar, telur itu memegang rekor postingan paling banyak disukai hingga 20 Desember 2022, ketika Messi mengunggah suka citanya mengangkat trofi piala dunia.

3. Messi

Foto : istimewa

Tidak ada yang bisa menghentikan Messi. Unggahan terbarunya, yang memperlihatkan foto dirinya meringkuk di tempat tidur dengan piala emas idamannya, mengumpulkan 45 juta likes dalam waktu kurang dari 15 jam.

4. Messi dan Ronaldo

Foto : istimewa

Postingan Instagram yang paling disukai oleh publik adalah unggahan yang menampilkan bintang sepak bola Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bermain catur.

Potret tersebut disponsori oleh raksasa mode Louis Vuitton yang kini mendapatkan likes paling ramai di Instagram.