Talkmen.com --- Seri klasik yang mendapat sentuhan baru.

Air Max 90 menjadi fenomena di ranah fashion terkini.   Demi mengikuti perkembangan fashion, Nike terus berinovasi dalam menelurkan seri terbaru Air Max 90.

Seiring dengan melonjaknya popularitas Air Max terutama seri 90, Nike kencang melakukan inovasi baru dan memberikan penyegaran terhadap koleksi-koleksinya. Kali ini, Nike merilis dua seri Air Max teranyar: Lunar90 dan Jacquard 90, yang bisa Anda dapatkan dalam waktu dekat ini di Nike Store terdekat.

Nike Air Max Lunar90

 

Nike Air Max Lunar90 mempertahankan ciri khas Nike Air, namun memperbaharuinya dengan teknologi bantalan terkini hasil inovasi Nike. Menggunakan Nike Air dan Lunarlon di sol tengahnya, sepatu ini menawarkan kenyamanan, keringanan, dan juga energy return yang responsif. Membuat pemakainya bergerak lebih leluasa dan lincah. Desain tanpa jahitan memberikan sentuhan modern yang lebih kekinian, sementara aspek kemampuan bernapas sepatu juga menjadi semakin maksimal. Inovasi juga diberikan pada kerah kompresi, pelapis, dan lidah sepatu, menjadikannya semakin nyaman saat melangkah dan beraktivitas.

   

Air Max Jacquard 90

 

Seri Air Max Jacquard 90 hadir dengan teknologi phylon midsole yang membuat sepatu ini nyaman digunakan sehari-hari. Jalan-jalan atau olahraga. Jacquard 90 memiliki tampilan yang cukup unik. Warna gradasi biru, hijau, dan kuning, yang tersemat membuat sepatu ini tampil mencolok. Perpaduan yang pas dengan tren fashion sneakers yang sedang booming saat ini.

   

Air Max Lunar90 – Rp 1.599.000 akan tersedia pada tanggal 14 Januari 2014 di toko Nike Jakarta dan Bali. Sementara Air Max 90 Jacquard – Rp. 1.699.000 akan tersedia pada tanggal 14 Maret 2014 di Toko Nike Grand Indonesia dan The Goods Dept.