Teknoup.com --- Aksi sindir-menyindir produk pesaing memang sering terjadi di dunia Twitter. Kali ini, aksi sindiran berupa tantangan dilayangkan Nokia Inggris terhadap Sony Mobile Inggris. Nokia Menantang Sony untuk adu kamera layaknya duel ala koboi.

Awalnya, Sony Mobile Inggris yang menaungi produk smartphone dan tablet di akun Twitter @sonyxperiagb memposting keunggulan kamera yang dibawa Xperia Z2. Tweet tersebut menyebut bahwa kamera Xperia Z2 mampu menangkap gambar sempurna di momen yang pas dan layak mendapatkan penghargaan teknologi kamera.

 

Melihat tweet tersebut, Nokia Inggris melalui akun Twitter @nokia_uk mengajak adu kehebatan kamera. Dalam gambar yang disertakan, Nokia mempersenjatai ajakan duel kamera ala koboi dengan produk andalannya, Lumia 1020. "This town ain't big enough for the both of us, @sonyxperiagb! #CameraDuel," tulis Nokia UK.

Hingga saat ini belum ada respon dari Sony terkait tweet tersebut. Sebagai pengingat, Lumia 1020 merupakan smartphone andalan Nokia yang mengusung kamera 41MP dengan ukuran sensor 1/1,5 inci dan teknologi PureView. Sementara Xperia Z2 adalah smartphone andalan terbaru dari Sony yang membawa kamera 20,7MP dengan ukuran sensor 1/2,3 inci.

Menurut loe bro, jika kedua perangkat tersebut diadu kualitas kameranya, mana yang lebih unggul?