Kelakuan ayah asal Arab Saudi ini emang nggak pantes dicontoh. Karena menolak ketika disuruh mencuri, seorang anak dianiaya dengan cara dikuliti kepala oleh ayahnya sendiri.

Seperti yang dilaporkan situs emirates247.com, setelah dikuliti, bocah yang diketahui bernama Ali ini juga disiram air panas. Namun Ali dapat diselamatkan dan dirawat di rumah sakit kota Sabya, tentunya dengan luka yang sangat parah.

Ternyata si ayah ini nggak sendirian melakukannya, penyiksaan tersebut juga melibatkan kakak Ali yang berumur sekitar 11 tahun. Nggak hanya karena menolak mencuri, penyebab Ali disiksa sedemikian rupa ternyata juga adalah pernyataan Ali kepada sang ayah. Ali mengungkapkan jika mencuri itu haram dan dilarang oleh Allah. Bahkan ketika disiksa Ali sempat berkata, jika Allah itu memang ada, maka biar Dialah yang akan membantunya.

Nggak hanya penyiksaan itu aja yang dialami bocah malang ini. Ali juga sempat dipukuli sang ayah hingga pingsan. Kuat dugaan jika si ayah mabuk saat itu. Diketahui orang tua Ali udah lama bercerai, dan bocah kecil itu memilih tinggal dengan ibunya. Kejadian tersebut terjadi ketika si ayah berkunjung ke rumah mantan istrinya tersebut.

Sesaat setelah terjadi laporan penyiksaan tersebut, polisi segera mencari ayah Ali dan berhasil menangkapnya. Seperti hukuman yang berlaku di Arab Saudi, sepertinya si ayah ini bakal dapet hukuman yang sangat berat.