Merdeka.com --- Sempat meraih peghargaan sebagai rocker terfavorit versi radio Planet Rock, Ozzy Osbourne tak percaya dengan apa yang diraihnya sekarang.

Vokalis Black Sabbath ini merasa seperti mimpi bisa manggung dengan rekan-rekan satu bandnya.

Ozzy dan kawan-kawan akan kembali memanaskan panggung British Summer Time yang berlangsung di bulan Juli.

Geezer Butler dan Tony Iommi, anggota Black Sabbath siap mendukung sang rocker untuk kembali nge-rock bersama.

Mendapat kesempatan tampil di event besar membuat Ozzy merasa bangga. Bahkan ia mengatakan bahwa penghargaan dari masyarakat terhadapnya sudah lebih dari cukup.

Tahun lalu album Black Sabbath berjudul 13 mampu menjadi pemuncak chart di beberapa negara. Hal ini tentunya sangat membanggakan bagi mereka karena album tersebut rilis dengan jeda 35 tahun dari album sebelumnya. Ini menjadi bukti bahwa musik mereka masih begitu disukai para pecinta rock.

Dalam sebuah kesempatan Ozzy Osbourne ditanya oleh reporter mengenai band baru yang kemungkinan menjadi penerusnya. Saat itu Ozzy menerangkan bahwa ia tidak mengikuti perkembangan band baru saat ini, namun ia yakin bahwa musik rock tak akan pernah mati.

Ozzy dan Black Sabbath sepertinya sudah tak terpisahkan lagi. Sejak terbentuk tahun 1968, jiwa rock masih melekat kuat di hati masing-masing personel. Salut untuk rocker yang satu ini.