Merdeka.com --- Siapa sih tak ingin tubuh indah dan wajah menawan seperti yang dimiliki oleh Kendall Jenner? Gadis cantik berusia 18 tahun ini memang punya sejuta pesona yang siap bikin para cowok terpana.

banner-ads

Begitu juga saat menghadiri ajang MuchMusic Video Awards 2014 di Toronto pada Minggu (15/6) lalu. Penampilan Kendall begitu cantik dengan balutan dress super seksi.

Lihat saja penampilannya dalam foto berikut ini. Kendall tampak bersanding dengan saudaranya, Kylie Jenner. Namun, dari duo klan Kardashian ini, Kendall lah yang paling menarik perhatian.

Pakai Dress Super Seksi Kendall Jenner Ekspos Kaki Jenjangnya 1

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, dress tersebut merupakan rancangan Fausto Puglisi. Dress putih tulang yang super seksi ini memiliki belahan yang sangat tinggi hingga mencapai pinggangnya.

Dress putih tulang ini tampak begitu elegan dengan aksen batu-batuan yang berkilau. Tak pelak lagi, gara-gara penampilannya yang super seksi ini, Kendall mencuri perhatian publik dan membuat mereka tak berhenti berdecak kagum.

Sedangkan Kylie terlihat lebih 'aman' dengan mini dressnya. Menurut kamu, bagaimana sih penampilan Kendall dalam dress unik ini?