Merdeka.com --- Kandasnya hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber memang sempat membanjiri media. Apapun perkembangannya, publik akan selalu dibuat penasaran dan bertanya-tanya tentang bagaimana kelanjutan hubungan mereka.

Kali ini, Selena dikabarkan sedang marah besar dengan pelantun As Long As You Love Me ini. Dan ia benar-benar tak kan kembali jatuh dalam pelukan Justin, seperti yang dilansir dari HollywoodLife. Ada apa sih sebenarnya?

Salah seorang sumber mengungkapkan bahwa Selena benar-benar marah karena segala tingkah Justin semenjak hubungan mereka berakhir. "Meski sudah berpisah dengannya, dia (Selena) masih peduli dengan Justin. Namun, kini dia sudah benar-benar marah, ya memang sudah seharusnya begitu," tutur salah seorang sumber.

"Teman Selena juga sempat mengatakan pada Selena bahwa dia harus memakai emosinya untuk menangani rasa sakit hatinya dan dia sedang mencoba melakukan hal itu," imbuhnya.

Padahal sebelumnya, Selena sempat memberi kesempatan untuk Justin agar segera melamarnya. Namun, tak ada tanda-tanda dari Justin agar membawa hubungan mereka ke arah yang lebih serius. Pria berusia 20 tahun ini malah dikabarkan dekat dengan berbagai wanita.

Cara move on terbaik bagi Selena adalah dengan menggunakan emosi dan amarahnya. Nah, menurut kamu bisa nggak sih Selena melupakan Justin Bieber dengan cara ini?