Buat kalian yang udah nonton Podcast LAki LAki di episode keempat, pasti udah tau kalo kita  kedatangan dua orang atlet basket nasional yang obrolannya seru banget. Mulai dari gimana ngisi kekosongan selama pandemi hingga keinginan untuk mengubah persepsi soal basket.

Nah sekarang di episode 6, Adit Insomnia ditemenin tiga orang sekaligus yang tentunya gak kalah keren Bro! Ada Lale, Ilma, Nino, para penulis lagu yang sekarang udah dinyanyiin sama banyak banget musisi kece tanah air.

Apa aja sih yang mereka obrolin dalam episode kali ini?

Trio tersebut menceritakan bagaimana industri penulisan lagu selama pandemi tetap berjalan, dan berbagai keseruan yang mereka lalui selama menggeluti dunia tersebut.

Mungkin pandemi emang jadi masa yang sulit buat sebagian besar orang, gak terkecuali para musisi. Bahkan ini sempet bikin mereka mikir dua kali dalam bikin lagu.

Tapi trio Laleilmanino masih bisa produktif di masa pandemi ini. Bahkan menurut Nino, tahun 2020 jadi tahun mereka yang paling produktif dalam menciptakan lagu.

Pasti penasaran dong dengan keseruan obrolan mereka bertiga?

Makanya buruan kunjungi channel YouTube LAzone.id dan tonton episode 6. Jangan lewatkan juga cerita-cerita seru dan inspiratif dari episode-episode sebelumnya.

Terus pantengin juga medsos @lazone.id buat dapetin berbagai update menarik dan seru lainnya!